Selamat Datang..

Jumat, 18 November 2011

Die?

18 September 2009
Kai berdiri diatas atap sekolah, matanya sendu, semburat kesedihan campur bingung terlihat di wajahnya. "Apa aku harus menyerah begitu saja?'' ia tutup matanya, mengingat masalah pelik yang beberapa bulan ini menimpa dirinya. Ayahnya meninggal 4 bulan lalu, ibunya yang tak sanggup ditinggal suami yang 18 tahun menemani dirinya, kolaps, setelah tak sadarkan diri beberapa hari, ia bangun namun kejiwaannya sudah tidak senormal dulu. Adik satu satunya yang masih bayi selalu rewel setiap malam, ia benar benar tidak tahu cara menenangkan adiknya sementara Aiko, Ibu Kai, 'sibuk' dengan dunianya sendiri.
"Hmmm.." tak terasa air mata jatuh membasahi pipinya. "Tapi aku tidak kuat".

"Aku harus segera mengakhirinya" katanya dalam hati, ia berjalan perlahan  bibir atap gedung sekolah. "Mungkin Tuhan memang sudah merindukanku", ia tersenyum kecut. Ia rentangkan tangannya, kemudian bersiap memberi beban ke arah depan tubuhnya. Saat hendak jatuh, tiba tiba tubuhnya malah terpental kebelakang. "siapa yang coba menghalangi niatku?!" ia berteriak masih dalam keadaan kesakitan. "Aku, ada masalah lain?" sesosok pria paruh baya berpakaian serba putih mendekatinya. "Siapa kau?" tanya Kai, "Aku malaikat" jawab pria itu singkat. "Kau pikir aku bodoh" ketus Kai. "Kau tak percaya? ish, sayangnya Tuhan tidak membuatkanku kartu tanda pengenal. Kau pikir saja bagaimana bisa aku menarikmu sementara aku sejak tadi berdiri 5 meter dibelakangmu, bodoh." jawab pria misterius. "Baiklah, aku percaya. Tapi kau datang terlalu cepat, aku bahkan belum meregang nyawa." 
"Terserah, tapi aku datang bukan untuk menjemput nyawamu. Lagipula aku bukan malaikat pencabut nyawa, ia jauh lebih jelek dariku". kata tuan malaikat. "Tuhan, aku tahu malaikat ini bukan malaikat terbaik di divisinya" kata Kai dalam hati. "Aku mendengarmu Kai~" 
to be continued

Tidak ada komentar:

The Automated Icon
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))
Grab this Emoticon from Vektanova.com

Posting Komentar