Selamat Datang..

Minggu, 30 Oktober 2011

pege

Sahabat, kalian tahu hal paling jauh didunia itu apa? Al-Ghazali mengatakan bahwa masa lalu adalah suatu hal terjauh dalam hidup manusia, kau mengerti maksudnya? masa lalu kita memang sangat menyenangkan, ya bahkan terlalu menyenangkan untukku, aku tidak tahu mengapa, hanya saja saat bersama dengan kalian, aku tidak tidak pernah merasa bosan & membenci kehidupan. 
Aku ingin seperti dulu lagi, amoeba-amoebaan, naik pohon keramat, membuat ruang UKS berantakan, melakuakan kegiatan kegiatan random di rumah Iis dll. Aku rindu.. Tapi hal itu sekarang sudah jauh, bukan? sangat jauh.
Aku menyayangi kalian, aku minta maaf karena selama ini sudah menjadi teman yang aneh bahkan memalukan bagi kalian. Aku menyayangi kalian karena Allah! 
May Allah bless you guys :)

Tidak ada komentar:

The Automated Icon
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))
Grab this Emoticon from Vektanova.com

Posting Komentar