Selamat Datang..

Senin, 22 November 2010

Tentang Sahabat 1

Ku sadari benar,sungguh disetiap pertemuan pasti ada perpisahan,meski berat karena rasa nyaman dan persaudaraan setiap waktu kian terikat.Oleh karena itu di postingan kali ini.Izinkan saya,sebagai manusia yang tak pernah lepas dari salah dan dosa ini untuk menjabarkan bagaimana hebatnya kalian hingga mampu merubah sifat saya yang sesungguhnya memang introvert menjadi pribadi yang mampu memperjuangkan haknya (oke,ini memang agak berlebihan),kemudian seperti apa kalian dalam kacamata wanita bulat dan pendek ini,tanpa ada maksud menghakimi ataupun sok tahu.Pada postingan pertama tema saya ini,Iis pujiawati sahabat terbaik saya yang satu inilah yang akan menjadi objeknya.

Entah harus ku mulai dari mana pendeskripsian tentang sahabat saya ini,secara fisik ia adalah gadis mungil,dengan pipi bakpau yang menggemaskan,berbulu mata lentik dan tentunya unyu unyu (untuk hal yang satu ini saya berbohong).Namun jangan salah,otaknya jenius lho! Saya katakan ini bukan karena beberapa kali ia mangalahkan saya dalam permainan catur,tapi karena memang prestasinya di sekolah patut diacungi jempol saudara saudara! Beberapa bulan juara kedua Olimpiade sains Fisika tingkat Kabupaten berhasil diraihnya!

Dan satu hal yang perlu anda ketahui, dia adalah orang yang pertama kali berani menceramahi saya tentang Hukum Islam mengenai perempuan, surat an-nisa ayat 30-31 ia jelaskan panjang lebar.Masih terngiang betul perkataannya,terdengar menyebalkan tapi apa yang ia katakan 100% benar.Jilbab dan kewajiban menutup aurat pada wanita, itu yang ia coba sampaikan pada ketomboyan pribadi saya dulu.Sejak saat itu,saya mulai belajar ikhlas mengenakan jilbab.Yeah that's what friend are for!

Jujur,diantara sahabat sahabat saya yang lain. Iis inilah yang paling saya hormati keberadaannya,walaupun terkadang ia bisa berubah menjadi anak autis hiperaktif yang senang mengganggu kenyamanan hidup orang lain dengan kejahilannya.Tapi entah mengapa penghormatan saya padanya cenderung lebih tinggi dibanding kepada teman teman saya yang lain.Ia adalah sahabat sekaligus adik perempuan saya.

Jika anda penasaran ingin melihat wajahnya, beribu ribu maaf yang hanya bisa saya ucapkan, saya tidak bisa mewujudkan permintaan anda.Karena anak jahil ini paling pantang untuk difoto ataupun divideo.
Bayangkan sajalah oleh anda sendiri bagaimana seharusnya bentuk tubuh dari gadis lincah yang cinta sains dan gemar mendebat sesuatu.
Oke,selamat beraktifitas! terimakasih karena telah menyempatkan waktu untuk membaca tulisan yang penuh kekonyolan dan kata kata gombal tingkat tinggi ini.

Tidak ada komentar:

The Automated Icon
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))
Grab this Emoticon from Vektanova.com

Posting Komentar